PERJANJIAN TINGKAT LAYANAN

Service Level Agreement (SLA) ini adalah Perjanjian Tingkat Layanan yang dirujuk dalam jenis Ketentuan Layanan antara Emailkerja.ID (disebut sebagai “Emailkerja”  atau “Kami” dalam SLA ini) dan “Anda” sebagai Pelanggan.

Ketentuan yang ditentukan dalam Kebijakan Penggunaan atau Terms of Services (TOS) kami akan berlaku untuk SLA ini. Lihat Kebijakan Penggunaan atau TOS Kami di sini.

Emailkerja.ID akan menyediakan Layanan sebagai berikut:

  1. Komitmen Uptime: Emailkerja.ID memberikan semua upaya yang wajar untuk memberikan tingkat penggunaan layanan setinggi mungkin. Jika terjadi gangguan yang tidak terduga pada layanan, Emailkerja.ID akan mengambil segala tindakan yang mungkin untuk menemukan penyebabnya dan memulihkan layanan dalam waktu sesingkat mungkin. Emailkerja.ID menjamin bahwa layanan email hosting akan tersedia 99% setiap saat dalam periode penagihan tertentu, tidak termasuk ketika pemeliharaan/maintenance.
  2. Downtime: Emailkerja.ID menjamin bahwa Downtime Server tidak akan pernah terjadi kecuali dalam masa pemeliharaan/maintenance.
  3. Deliverability: Emailkerja.ID menjamin bahwa layanan email hosting mengirimkan email Anda sampai ke tujuan berdasarkan faktor teknis yang bisa kami kendalikan seperti reputasi IP dan server. Tidak termasuk faktor dari pihak ketiga seperti proteksi spam filter yang berbeda di setiap layanan yang terdapat pada sisi email penerima.
  4. Kebijakan:
    • Hasil konten dari pengiriman email yang Anda atau tim Anda lakukan di luar tanggung jawab Kami.
    • Jika ada yang membalas email Anda, email balasan tersebut langsung diterima oleh alamat email yang Anda tentukan, dan Kami tidak ada hubungan untuk membalasnya.
    • Jika pelanggan Anda menerima email, dan secara manual menandai email itu sebagai “SPAM”, maka cara untuk mengembalikannya adalah dengan pelanggan tersebut menandai email sebagai “Mark Not Spam”.
    • Emailkerja.ID akan membantu dan menjaga reputasi pengiriman agar tidak sampai masuk ke layanan filtrasi “SPAM” seperti Spamhaus. Tetapi untuk kasus “SPAM” yang ditandai manual oleh pelanggan Anda, berada di luar tanggung jawab Kami.
    • Anda harus tunduk pada aturan hukum yang berlaku di Indonesia dan Term Of Services (TOS) yang dimiliki Emailkerja.ID. Jika Anda terbukti melanggar Term Of Services (TOS) umum yang berlaku di Emailkerja.ID maka Kami berhak melakukan penutupan akun seperti akun pengguna lainnya. Untuk pembukaan akun, silahkan menghubungi tim support Emailkerja.ID.
  5. Support Dan Maintenance
    • Layanan support Kami tersedia dalam 24 jam 7 hari melalui email [email protected] dan channel telegram @kirimemailchatbot. Saat tim support Kami sedang melayani user lainnya, maka Anda bersedia menunggu giliran pelayanan dari tim support Kami.
    • Maintenance server akan dilakukan pada waktu tertentu dan akan Kami informasikan sebelumnya. Jika ada masalah server, Kami akan melakukan perbaikan selambat-lambatnya 12 jam dari kasus terjadi.