Kebijakan SPAM

EMAILKERJA adalah layanan email hosting yang disediakan oleh KIRIM.EMAIL.

Dengan mendaftarkan akun Anda, Anda menerima Ketentuan Layanan ini dan berjanji untuk menggunakan Layanan sesuai dengan ketentuan dokumen ini.

Jika Anda tidak setuju dengan salah satu ketentuan di dokumen ini, Anda dapat berhenti berlangganan Layanan kapan saja.

EMAILKERJA berhak menolak permintaan pendaftaran akun Anda dengan atau tanpa alasan apapun jika kami menganggap Anda melanggar aturan yang berlaku atau merugikan pihak lain di dalam dan di luar EMAILKERJA.

Di EMAILKERJA, Anda dapat mengirim email blast ke semua orang di dalam organisasi Anda menggunakan alamat email dengan domain yang sama dengan Anda (kami menyebutnya Fitur Siaran Internal) atau email individu di luar organisasi Anda seperti email biasa.

Untuk melindungi layanan email yang dihosting dan memastikan pengalaman yang tepat waktu dan andal bagi pelanggan, kami mempertahankan batasan yang wajar untuk jumlah pesan email yang dapat dikirim dan diterima pengguna.

Semua batasan didasarkan pada tarif, yang berarti bahwa hanya sejumlah pesan atau penerima tertentu yang diizinkan dalam jangka waktu tertentu. Jika batasan terlampaui, platform email yang dihosting akan menunda atau menolak upaya lebih lanjut.

Untuk menjaga integritas sistem, email otomatis dan spam dibatasi ke tingkat yang jauh lebih rendah. Untuk menjaga integritas layanan email, kami berhak untuk menyesuaikan batasan apa pun tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Untuk tujuan penghitungan jumlah email, satu hari dihitung dari pukul 12 pagi hingga 23.59 malam di zona waktu organisasi kami.

Anda hanya dapat mengirimkan dan menerima email sesuai dengan batasan berikut:

MENGIRIM / SENDING
Batasan dalam satuan jam : 1000 
Batasan dalam satu kali pengiriman: 5 Recipient

MENERIMA / RECEIVING
Batasan dalam satuan jam : 1000 
Batasan dalam satu kali penerimaan: 20 email address

Anda tidak dapat menggunakan EMAILKERJA untuk ledakan email atau kampanye siaran. Anda dapat menggunakan KIRIM.EMAIL untuk tujuan itu.

Berhati-hatilah saat menggunakan EMAILKERJA untuk mengirim email dingin ke prospek atau klien potensial Anda. Jika ada banyak laporan SPAM, kami akan menonaktifkan akun Anda.

Bagaimana cara kami menangguhkan akun?

Jika sistem kami tidak mendeteksi sub-akun yang aktif, akun utama akan ditangguhkan, dan Anda dapat menghubungi tim dukungan kami untuk informasi lebih lanjut.

Tetapi jika sistem kami mendeteksi sub-akun, kami akan memperingatkan akun utama tentang hal itu, dan jika tidak ada tanggapan, sistem kami akan menangguhkan akun utama.

Anda tidak dapat menggunakan domain yang ditandai sebagai SPAM atau domain dengan aktivitas mencurigakan sebagai alamat email Anda di dalam EMAILKERJA. Kami dapat menonaktifkan akun Anda karena alasan ini.

Tidak akan ada pengembalian uang untuk semua penonaktifan akun EMAILKERJA terkait SPAM.